Home / Berita Bola / Harry Kane Ikut Latihan Kembali Bersama Tottenham Hotspur

Harry Kane Ikut Latihan Kembali Bersama Tottenham Hotspur

Harry Kane Ikut Latihan Kembali Bersama Tottenham Hotspur – Harry Kane pada akhirnya latihan bersama Tottenham Hotspur. Tetapi, tidak berarti Manchester City berserah untuk melafalkanrnya.

Kane memang dispekulasi periode depannya sejauh transfer bursa panas musim ini. Ini berkaitan ketertarikan City membawanya ke Etihad Fase.

Sayang 2x penawaran City sebesar 100 juta paun plus pemain selalu ditampik management Tottenham. Chairman Daniel Levy memperjelas tidak akan jual Kane yang terjalin kontrak sampai 2024.

Walau sebenarnya menurut beberapa media Inggris, Levy baru labil bila City berani bayar sekitaran 160 juta paun. Ini lalu membuat Kane kecewa sebab menganggap Levy telah menyalahi janjinya.

Levy pernah janji akan biarkan Kane pergi jika Tottenham tidak berhasil raih piala dan finish empat besar, yang mana itu dirasakan musim kemarin.

Kane yang geram ke Levy melawan dan mangkir di dua sesion latihan yang telah direncanakan minggu kemarin. Tetapi, Kane menentang berita perlawanannya karena ia memang dalam periode karantina selesai berlibur musim panas.

Seperti diambil Sky Sports, Kane pada akhirnya ada di pusat latihan Tottenham, Selasa (17/8/2021) pagi waktu di tempat, sesudah usai periode isolasinya. Ia telah latihan bersama kawan-kawan segrupnya.

Kane sedang mangkir saat Tottenham menaklukkan Manchester City 1-0 di minggu pembuka kemarin. Tetapi, pemain 28 tahun itu diprediksi akan dimainkan saat hadapi Pacos de Ferreira di play-off Europa Konferensi League, Jumat (20/8) pagi hari WIB esok.

Tottenham memang menyengaja mendaftar Kane di gelaran itu untuk buat ribet City yang bakal mengambilnya. Walau demikian, Manchester City ternyata belum berserah.

Juru transfer Fabrizio Romano menyebutkan City masih mengharap untuk datangkan Harry Kane. City gagasannya akan ajukan penawaran 125 juta paun yang kemungkinan akan ditampik.

Bila penawaran itu ditampik, Manchester City bisa saja akan ngotot untuk penuhi penawaran 160 juta paun.

About penulis77