Home / Berita Bola / Manchester United Alami Hasil Negatif Usai Kalah Dengan Arsenal

Manchester United Alami Hasil Negatif Usai Kalah Dengan Arsenal

Manchester United Alami Hasil Negatif Usai Kalah Dengan Arsenal – Berakhir dibungkam Arsenal, Manchester United dibuat malu Istanbul Basaksehir. 2 hasil negatif ini melukiskan fakta buat ‘Setan Merah’.

Manchester United tunduk 1-2 waktu mengunjungi Stadion Basaksehir Fatih Terim, Kamis (5/11/2020) pagi buta WIB, di Matchday 3 Liga Champions. Demba Ba serta Edin Visca bikin MU langsung ketinggal 2 gol.

Anthony Martial selanjutnya menipiskan perselisihan saat sebelum fase pertama kali usai. Tetapi momen itu tidak dapat dipertahankan serta MU pulang dengan kekalahan.

Ini menjadi kekalahan ke-2 berturutan buat club karya Ole Gunnar Solskjaer itu. Awal kalinya mereka tunduk 0-1 dari Arsenal di Old Trafford di arena Liga Inggris.
daftar sabung ayam

Kekalahan-kekalahan ini membikin pergerakan tepat di 4 pertandingan selanjutnya terabaikan demikian saja. Dalam serangkaian itu, MU mencapai 3 kemenangan termaksud menyelesaikan Paris Saint-Germain serta RB Leipzig, pula sekali sama dengan Chelsea di liga.

tips bermain baccarat
Pimpinan MU Ole Gunnar Solksjaer mengaku kekalahan ini menjadi kemerosotan besar buat klubnya sehabis momen yang dibuat. Pria Norwegia itu mengaku Basaksehir main lebih bagus.

2 kekalahan ini bikin kami alami kemerosotan besar. Anda mendapati deskripsi fakta tiap kali mainkan pertandingan sepakbola. Tak ada sebagai peristiwa sekencang laga sepakbola,” tukasnya terhadap BT Sport diambil BBC.

“Anda tidak nampak demikian saja serta mendapati 3 point di Liga Champions. Mereka merupakan club yang rapi serta kami tidak cukup baik. Hanya itu.”

“Tak simpel buat punya sikap positif saat ini, sewaktu Anda baru mengalami kekalahan yang kami alami. Namun beberapa pemain ini pemain yang baik serta kami mempunyai peluang di Sabtu pagi buat mulai ambil langkah kembali,” tambahnya.

About penulis77