Home / Berita Bola / Jesse Lingard Jadi Sorotan Laga Kontra Manchester City

Jesse Lingard Jadi Sorotan Laga Kontra Manchester City

Jesse Lingard Jadi Sorotan Laga Kontra Manchester City – Kemajuan Jesse Lingard tampak di West Ham United. Sampai, pemain itu dapat perlihatkan kemampuan menentang Manchester City, yang kebanyakan kerapkali sukar dijumpainya.

Lingard menjalankan pinjaman bersama West Ham di paruh ke-2 musim 2020/2021. Kembali dilatih David Moyes, pemain 28 tahun itu dapat bangun dari kejatuhan, seusai cuman main 3 kali bersama MU sejauh paruh pertama.

Dari 5 tampilan pertamanya di West Ham, Lingard udah buat tiga gol serta satu assist. Perbuatan terakhir kalinya tampak sewaktu hadapi Man City.

Di Etihad Tingkat, West Ham benar-benar kalah 1-2 dari Manchester City. Akan tetapi, 1 gol The Hammers terwujud atas andil Jesse Lingard, di mana pemain Inggris itu dapat membikin assist yang dialih Michail Antonio membuahkan gol.

Satu assist itu dapat menjadi catatan monumental buat Lingard. Dikarenakan, buat kali pertamanya, dia dapat bertindak saat proses gol sewaktu hadapi Man City.

Berdasarkan data Transfermarkt, Lingard udah 12 kali bersua Man City di semuanya tempat, sewaktu masih kenakan seragam MU. Akan tetapi, dia tidak sukses membikin gol atau assist sama sekalipun.

Anyar sewaktu bersama West Ham, Lord Lingard dapat buat assist. Catatan itu, tentu, menyatakan Lingard benar-benar lebih bercahaya di West Ham dibanding dengan kenakan seragam MU.

Saya sering menjadi pencinta Jesse Lingard,” kata Joe Cole pada BT Sport, sebelumnya kompetisi West Ham menentang Manchester City.

“Ia sesat jalan dalam tahun-tahun terakhir. Sejumlah kekeliruan bakal berlangsung di eksekutif yang tak mencintainya, namun berikut ini yang ia membawa ke club ini.”

“David Moyes mengusiknya, ia dapat main di tiga atau empat status, begitu serupa dengan Phil Foden. Ia mendapatkan tempat dengan bagus,” terang Cole, sebagai eks pemain Chelsea, Liverpool, serta West Ham United itu.

About penulis77