Home / Berita Bola / Jelang Lawan Madura United, Persib Asah Kekompakan Lini Belakang

Jelang Lawan Madura United, Persib Asah Kekompakan Lini Belakang

Jelang Lawan Madura United, Persib Asah Kekompakan Lini Belakang – Persib Bandung membuat persiapan menjelang bertanding kontra Madura United pada terusan Shopee Liga 1 2020. di tahap latihan Rabu (23/9/2020), anak didik Robert Rene Alberts terutama para punggawa yang beraksi menjadi palang pintu meraih ketertarikan privat dengan sparing lebih awal dibandingkan pemain lainnya.

bagian latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu, Nick Kuipers dan juga teman-teman menjalani program privat dari Robert. tetapi berdasarkan pelatih asal Belanda itu, latihan tertentu ini diimplementasikan buat seluruh urutan. Sebelumnya program ini pula diberlakukan pada Agen Judi Bola pemain yang beraksi sebagai striker.

tampaknya giornata depan terdapat latihan lebih awal untuk gelandang karena kami mempunyai sejumlah penjatahan dengan latihan yang spesifik di tiap posisinya, ujar Robert berakhir memimpin bagian latihan.

manajer 65 tahun ini berterus terang tak memiliki teknik lain buat memilah tingkat para pemainnya. karena dirinya berharap prosedur latihan yang ditempuh Persib serentak bisa melindungi kualitas lapangan Stadion GBLA karna bakal dijadikan home base di Liga 1 2020.

tidak ada lapangan latihan lainnya bagi kami untuk kala ini dengan standar kayak ini. sehingga dari itu, pemain belakang diminta untuk datang lebih awal untuk dilatih materi yang spesifik, ungkapnya.

Robert pun menginginkan supaya Persib ada lapangan latihan sendiri. alhasil program yang dikasihkan dapat dilakukan dengan baik.

jelasnya bakal lebih cantik bila kami mempunyai lapangan latihan sendiri. Satu tingkat sparing di satu lapangan serta tingkat lain sparing di lapangan lainnya. Itu yang mestinya dijalani di sepak bola terlatih, tetapi situasinya seperti halnya ini masa ini, tuturnya.

seperti diketahui, Persib bakal melawan Madura United pada 4 Oktober mendatang. Kedua tim hendak berjuang di Stadion Gelora Madura suri Pamelingan (SGMRP), Pamekasan, Jawa Timur.

Sementara itu, bek sayap Persib Henhen Herdiana mengaku enggak masalah digeser ke urutan bek tengah oleh Robert. Sebelumnya punggawa jebolan Diklat Persib itu berposisi menjadi palang pintu winger.

Dipasang selaku bek tengah benar ahli aja dalam sepak bola, bicara Henhen.

belakangan ini Henhen http://167.114.18.220/ kerap kali dipasang selaku bek tengah. Salah satunya saat Persib tes coba kontra klub Liga 3 Mandala FC. pada laga yang berkesudahan dengan skor 26-0 itu, Henhen ditandemkan dengan Fabiano Beltrame di bagian bek tengah Maung Bandung.

Itu tidak kesatu kali duet sama Fabiano. lebih-lebih saat kita di Vietnam lawan Hanoi FC (awal 2020), Henhen pertama kali buat center bcak bareng Fabiano, ungkap pemain 25 tahun itu.

menurut Henhen terdapat kepuasan lain saat diduetkan bersama-sama punggawa profesional sekaliber Fabiano. dia juga menginformasikan banyak menyedot ilmu menguasai defensi dari pemain naturalisasi itu.

satu buah keuntungan bermain bersama pemain senior punya wawasan kayak Fabiano. mampu Henhen sampel dirinya di urutan itu, ucapnya.

About Admin